16.4.12

Liverpool .... Ayo Liverpool !!!

Sebenernya saya masih bingung mau posting apa, tapi biar update saya mau menulis sedikit tentang laga semifinal piala FA kemarin antara Liverpool vs Everton.

Awalnya udah saya persiapkan dari usainya laga Liverpool saat melawan Aston Villa di laga liga premier Inggris atau disebut Barclays Premier League yang akhirnya berakhir imbang atau seri 1-1.

Oke, balik lagi ke sebelum laga semifinal piala FA kemarin antara Liverpool vs Everton. Laga ini saya tunggu karena salah satunya ini merupakan derby yang disebut dengan Derby Marseyside, dan tentu saja saya sangat berharap Liverpool dapat memenangkan pertandingan ini, agar dapat lolos ke babak selanjutnya yaitu Final piala FA dan akan bertemu Chelsea atau Tottenham (saat saya menulis postingan ini, laga Chelsea vs Tottenham sedang berlangsung), dan tentu saja saya berharap Liverpool bisa menjuarai kompetisi ini..FA cup heheee...maklumlah untuk kompetisi Barclays Premier League udah gak mungkin Liverpool juara, jangankan juara, untuk 4 besar aja udah gak mungkin pun sepertinya..

Oke, balik lagi..heheee..
Beberapa hari sebelum laga semifinal piala FA, saya gak sengaja lihat iklan di mnctv (yang biasanya menayangkan laga liga Inggris) bahwa Liverpool vs Everton akan ditayangkan di televisi itu pada tanggal 14 April 2012 pukul 23.30 wib...sipp, saya set alarm pada tanggal dan jam yang sama dengan iklan tersebut.

Sampai deh, pada hari sabtu 14 April 2012 selesai Sholat Isya saya keasyikan browsing-browsing, dan akhirnya baru sadar ketika sudah pukul 22.00 wib atau jam 10 malam, waduh..liverpool sebentar lagi nih (gumam dalam hati..).

Saya nyalakan tv dan set channel yang dituju...masih sambil browsing juga, dan kepikiran..kok lama ya (gumam lagi dalam hati..).

Akhirnya ambil bb buka uber dan lihat tweet dari fans liverpool (BIGREDS) regional Medan, tempat tinggal saya..hehee..
Dan yang terbaca, tweet yang sekitar 4 jam yang lalu kalo gak salah, oh iya saya lihatnya sekitar jam 11 malam..dan tweet itu isinya tentang nobar (=nonton bareng) laga semifinal itu Liverpool vs Everton, dan tweet yang terakhir saya baca menunjukkan kegembiraan BIGREDS dari hasil laga tersebut, walaupun saya gak menemukan berapa hasil pertandingan itu.

Lagi-lagi dalam hati, "loh...bener gak ya jadwal yang saya lihat di mnctv itu?", masih sambil browsing juga..heheee...

Lalu saya menuju ke kompas.com dan langsung menuju ke rubrik bola, dan saya lihat judul "Carroll Balas Kritik dengan Gol", dan saya baca berita itu, akhirnya saya tau kalau skor akhir 2-1 dengan kemenangan untuk Liverpool...syukurlah (dalam hati lagi), tapi tetep saya penasaran dengan iklan yang pernah saya lihat di mnctv itu.???

Dan akhirnya di sela-sela acara yang sedang tayang di mnctv, muncullah iklan yang menunjukkan akan tayangnya laga semifinal piala FA itu, dan ternyata benar jadwalnya tapi...tidak disebutkan disitu kata-kata 'Live'... kecewa saya... :(

Tapi, akhirnya saya tetap menonton laga semifinal piala FA antara Liverpool vs Everton itu, walaupun udah tau hasilnya...heheee...
Dan saya cukup puas dengan penampilan Liverpool saat melawan Everton itu..dan tetap mendukung Liverpool..(sejak tahun 2003).

Semoga Liverpool tahun depan bisa kembali menempati posisi 4 besar di liga premier Inggris..

Sekian tulisan dan cerita saya ini, mudah-mudahan bisa dimengerti ya tulisannya, soalnya saya jarang nulis-nulis cerita gini..hheeeheee...

Salam blogger, dan tetap semangat !!


12 komentar:

  1. Aku juga penggemar Liverpool

    BalasHapus
  2. @Sundul: sama dong sob :) YNWA lah untuk Liverpool hehee...

    BalasHapus
  3. ane ac milan sob tapi sekarang udah ga terlalu demen bola :) hehe

    BalasHapus
  4. @aldienBlog: knp sob jd kurang demen bola? AC Milan mash mantap tuh, klo gk salah skrg sedang bersaing dgn juventus tuk posisi 1 liga Itali ya..

    BalasHapus
  5. Saya pendukung MU brother :)

    BalasHapus
  6. @trian: selamat deh buat MU :)

    @Fathan Rohman: makasih kawan :D

    BalasHapus
  7. @kunjungan balasan komen : wah, seprtinya penggemar berat liverpoool sobat. Ok, mantap sobat...

    BalasHapus
  8. Final piala FA bang , mari kita dukung ke inggris.... :D

    BalasHapus
  9. @hisyam Fakhri: dukung dari tv aja saya sob,,kalo ke inggris blm ada dana sob...heheee :D

    BalasHapus
  10. saya pudlian nich.. YNWA sob.

    BalasHapus
  11. @dikdik nurhadi: YNWA utk the reds sob :)

    BalasHapus

Silahkan bagi anda yang ingin berkomentar untuk menuliskan komentar anda yang berkaitan dengan postingan diatas.
Atas kunjungannya dan komentarnya, saya ucapkan terimakasih ^_^

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.