14.6.12

Uang Dari Nge-Blog

Halo sobat, setelah lama nggak posting kali ini saya mau posting tentang blog yang juga bisa menghasilkan uang. Yah, mungkin sebagian besar dari sobat blogger sudah lebih tahu dari saya bagaimana cara mengoptimalkan blog agar dapat menghasilkan uang.

Disini saya tidak memberikan cara bagaimana sebuah blog bisa menghasilkan uang, namun hanya memberikan bahwa sebenarnya blog juga dapat menghasilkan uang, baik yang jumlahnya besar maupun sedikit, baik yang mata uangnya rupiah maupun dollar. Heheee...

Sebenarnya saya bukanlah seorang yang mahir untuk menjadikan sebuah blog agar dapat menghasilkan uang atau istilah kerennya me-moneytizing blog (kalo gak salah). Namun saya sedikit tahu tentang cara sebuah blog dapat menghasilkan uang.

Banyak cara yang dapat kita ikuti untuk memperoleh uang dengan blog kita.

Dari mana kita memperoleh bayaran tersebut? Sistem yang saya ketahui yakni ada yang namanya PPC (pay per click), PPA (pay per action), dsb. Dimana semuanya itu mengharuskan kita meletakkan link ataupun banner iklan yang nantinya akan tayang di blog kita, dan nantinya ketika ada pengunjung blog kita baik yang melakukan klik ataupun tindakan yang sesuai dengan aturannya, maka kita akan mendapat bayaran sesuai baik itu per klik atau per tindakan (action).

Selain itu, ada juga yang namanya Internet Marketing (saya gak tahu ni beda apa gak dengan yang diatas), disini kita memasarkan suatu barang yang berasal dari sumber tertentu. Dimana setiap barang yang dapat kita jual melalui link yang kita sebarkan maka kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan yang dijanjikan setiap barang tersebut.

Nah, sekarang terserah sobat, apakah mau menghasilkan uang dengan blog atau hanya ingin menulis dan berekspresi melalui blog.

Sekian deh tulisan ini saya posting...semoga bermanfaat. ^_^

4 komentar:

  1. bener banget sobb... ajibb dahhh

    BalasHapus
  2. wwahhhhh makasi niee Sobbb infonya... keren dehh

    BalasHapus
  3. @uudzone: Makasih bro :D

    @ada ilmu & @galedeg: Makasih kunjungannya sobat :D

    BalasHapus

Silahkan bagi anda yang ingin berkomentar untuk menuliskan komentar anda yang berkaitan dengan postingan diatas.
Atas kunjungannya dan komentarnya, saya ucapkan terimakasih ^_^

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.