15.6.12

Kreatif Itu Penting !!!

Pasti kita sudah sering mendengar atau bahkan sudah tahu apa itu yang disebut kreatif. Menurut saya kreatif itu suatu yang ada dalam diri kita namun setiap orang berbeda-beda tingkat kreatifitasnya.

Pada saat ini mungkin kreatif ini sangat penting untuk kehidupan kita. Kreatif disini maksudnya kita dapat memunculkan atau memberikan suatu ide atau suatu tindakan yang mungkin bersifat jarang atau bahkan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekarang bisa kita lihat banyak pengusaha muda yang berasal dari negeri kita ini menciptakan ide-ide baru di berbagai bidang, seperti kuliner, fashion, dan sebagainya, bahkan di bidang ilmu pengetahuan (iptek). Dan pada umumnya, semua usaha yang berasal dari ide baru seperti beberapa bidang yang saya sebutkan diatas dapat maju dengan pesat dan bertahan cukup lama, bahkan bisa memberikan inspirasi bagi sobat lain yang kemudian dapat mengembangkannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa daya kreatifitas yang tinggi dapat sangat berpengaruh terhadap perkembangan kehidupan kita bahkan mungkin terhadap perkembangan bangsa kita tercinta ini.

Tapi, jangan kreatif untuk hal-hal yang negatif ya. Misalnya dalam pekerjaan, karena memiliki daya kreatifitas tinggi sehingga memiliki ide-ide brilian untuk dapat melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, contohnya KKN!!

Jadi, marilah kita kreatif untuk hal-hal yang positif dan untuk kemajuan kita semua, termasuk kreatifitas dalam nge-blog..heheee...

6 komentar:

  1. iyaah sob,, kreatifitas itu penting... sangat penting.. bermodal kreatif aja, kita bisa jadi orang kaya.. nice post sob

    BalasHapus
  2. @arief Ahsan: iya bener sob, ditambah dengan do'a dan rasa ingin serta niat yang sungguh2..

    makasih kunjungannya ya sobat :)

    BalasHapus
  3. bener abis sob :) kreatif itu ada didiri kita, dan gabakl keluar kalo ga kita gali2 sendiri

    sekarang lagi krisis kreatif nih sob :D susah nulis postingan :D

    nice post sob :)

    BalasHapus
  4. @AldienBlog: tetap semangat sob :D

    BalasHapus
  5. Bener Babget tu sobb.. Kreatif adalah faktor yang mendukung keberhasilan

    BalasHapus
  6. @Galedeg: Yup. makasih kunjungannya sobat :D

    BalasHapus

Silahkan bagi anda yang ingin berkomentar untuk menuliskan komentar anda yang berkaitan dengan postingan diatas.
Atas kunjungannya dan komentarnya, saya ucapkan terimakasih ^_^

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.